Mario
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Pemda Kabupaten Tulang Bawang Gelar Silaturahmi Safari Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M di Masjid At-Taqwa Kp. Batanghari

admin
90
×

Pemda Kabupaten Tulang Bawang Gelar Silaturahmi Safari Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M di Masjid At-Taqwa Kp. Batanghari

Sebarkan artikel ini
P Img 20240322 Wa0043

LAMPUNG, Busernet.co.id || Pada hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024, Tim II Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulang Bawang menggelar acara silaturahmi Safari Ramadhan tahun 1445 H/2024 M di Masjid At-Taqwa Kp. Batanghari, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulang Bawang. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemda dengan masyarakat serta menyebarkan semangat kebersamaan dan berbagi di bulan suci Ramadhan.

Dengan dipimpin oleh Ketua Tim II, Dandim 0426/TB (Letkol Kav Delvy Marico, S.E.,M.I.P), acara tersebut diikuti oleh sekitar 115 orang yang terdiri dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, perwakilan pemerintahan, dan para tamu undangan.

Acara dimulai tepat pukul 16.50 WIB dengan kedatangan rombongan Tim II Pemda Kabupaten Tulang Bawang ke Masjid At-Taqwa Kp. Batanghari. Selanjutnya, pada pukul 16.55 WIB, suasana silaturahmi dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sambutan hangat dari tokoh masyarakat setempat, Iswanto, yang menyambut kedatangan rombongan dengan apresiasi yang tinggi.

Berbagai kegiatan pun dilaksanakan dalam acara tersebut, termasuk penyerahan bantuan kepada anak yatim, pemberian paket sarung dan mukena, serta pemberian dana hibah untuk Masjid At-Taqwa. Sambutan dari Ketua Tim II Safari Ramadhan, Dandim 0426/TB, menggarisbawahi pentingnya semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Acara ditutup dengan tausiah dan pembacaan doa, serta harapan agar kegiatan ini dapat membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat. Pukul 19.20 WIB, seluruh rangkaian kegiatan silaturahmi Safari Ramadhan tahun ini berhasil diselesaikan dengan tertib dan penuh kehangatan.

Semoga semangat kebersamaan dan berbagi yang diinspirasi oleh acara ini terus terjaga di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, serta membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *