Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Unit Kamsel Himbau Pengemudi Mikro untuk Tingkatkan Keselamatan Berlalulintas

admin
68
×

Unit Kamsel Himbau Pengemudi Mikro untuk Tingkatkan Keselamatan Berlalulintas

Sebarkan artikel ini
P Img 20240321 Wa0095

MANADO, busernet.co.id || Humas Polresta Manado – Unit Kamsel di bawah kepemimpinan Kanit Kamsel Iptu Repy Samel, bersama anggotanya, aktif memberikan himbauan kepada pengemudi mikro tentang pentingnya keselamatan berlalulintas. Tindakan ini diambil setelah menerima laporan-laporan mengenai kecelakaan lalu lintas, Rabu (20/3/2024).

Dalam himbauannya, Personel menekankan kepada pengemudi mikro agar selalu berhati-hati saat mengemudi, mematuhi aturan lalu lintas, serta tidak menggunakan knalpot racing yang berpotensi membahayakan.

Pengemudi mikro diminta untuk mengikuti aturan dan rambu lalu lintas dengan penuh kesadaran demi mencegah terjadinya kecelakaan. Selain itu, mereka juga diingatkan untuk tidak memarkir kendaraan sembarangan guna mengurangi kemacetan lalu lintas.

Hasil dari kegiatan himbauan tersebut menunjukkan bahwa para pengemudi mikro menerima himbauan dengan baik, menyadari pentingnya keselamatan berlalulintas bagi semua pihak. Mereka berkomitmen untuk tidak memasang knalpot racing dan akan mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *