Mario
BuserNet.co.idRamadhan 2024

Cegah Ugal-ugalan Dijalan, Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Jeneponto Berikan Pengawalan Jenazah Ke Pemakaman

admin
50
×

Cegah Ugal-ugalan Dijalan, Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Jeneponto Berikan Pengawalan Jenazah Ke Pemakaman

Sebarkan artikel ini
P Img 20240319 Wa0110

Jeneponto, Busernet.co.id || Personel Satlantas Polres Jeneponto bersama Sat binmas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat berupa pengawalan iring-iringan pengantar jenazah menuju pemakaman, pada Selasa (19/03/2024) siang.

Pengawalan dilakukan mulai dari rumah duka (Syamsiah Binti Samula) di Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu hingga ke lokasi pemakaman umum Tarusang, Kelurahan Monro – Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP BUDI HIDAYAT, S.I.K.,MH mengatakan, pengawalan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti ugal-ugalan maupun kemacetan di jalan yang dilalui iring-iringan Jenazah.

“Siapapun yang membutuhkan, sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan prima, baik bagi keluarga yang berduka maupun pengawalan untuk kegiatan-kegiatan penting lainya,” tegasnya.

Ia menegaskan, pihaknya siap memberikan yang terbaik. Masyarakat yang ingin mendapatkan layanan ini juga dapat menghubungi nomor Call Center di 110.”Tegas Kapolres”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *