Mario
Ramadhan 2024

Kami menerima saran dan masukkan untuk kebaikan polri

admin
105
×

Kami menerima saran dan masukkan untuk kebaikan polri

Sebarkan artikel ini
P Img 20240315 Wa0131

BANDUNG, busernet.co.id || Agenda Jumat Curhat bersama Kapolrestabes Bandung , didepan retail Yomart Marga Cinta pada hari Jum’at 15-3-2024 dengan mengambil tema ‘

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran kapolsek Marga cinta dipimpin oleh Zainuril SE, KBPPP Polrestabes yang diwakili oleh sekretaris Bpk Hamzah SH, beserta elemen masyarakat setempat juga beberapa perwakilan awak media .

Esensi dari acara jumat curhat bersama elemen kepolisian ini lebih jauh ditekankan disela- sela pembukaanya oleh kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono , diantaranya menerima semua masukan masyarakat yg bersifat konstruktif dan menampung seluruh aspirasi bawah untuk memperbaiki kinerja kepolisiaan dalam hal peran mengayomi serta mengabdi untuk kepentingan masyarakat banyak. Seyogyanya jajaran kepolisian yg diberikan mandat oleh presiden untuk menciptakan sinergitivitas dan menjalin kemitraan dengan semua unsur masyarakat ini bisa berjalan baik sejalan dengan perjalanan negri menuju indonesia maju.

Begitu juga kesinambungan peran masyarakat setempat untuk terus membantu pelaksanaan tugas polri agar tercipta lingkungan damai, aman hendaknya senantiasa dipertahankan

Apalagi pasca pemilu usai dimana keberfihakan konstituen diakar rumput dalam menentukan pilihannya tidak menimbulkan friksi yang mengakibatkan renggangnya silahturahim diantara sesama.

Antusias dan perhatian peserta yang hadir dalam diskusi bersama ini menuai hasil yang memuaskan , setiap saran – saran dari masyarakat diakomodir. Tidak sedikit saran yang diapresiasi oleh bapak Kapolrestabes kita , karena muatan saranya tepat sasaran dan memberikan kebermanfaatan bagi keberlangsungan kinerja kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *