Mario
Info DaerahRamadhan 2024

Bazar Ramadhan 1445 H 2024

admin
106
×

Bazar Ramadhan 1445 H 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240313 152923

BANDUNG, busernet.co.id || Bazar Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan di depan halaman kantor Bulog Jl. Soekarno Hatta 711 A Bandung diprakarsai oleh Bpk Tedy Hermawan sebagai anggota DPRD , adapun tujuan diselenggarkan bazar murah ini adalah sebagai upaya lahir bentuk perhatian pemerintah daerah setempat untuk membantu mengakomodir kebutuhan pokok masyarakat Bandung memperoleh beras dengan harga wajar .

Ditemui oleh tim redaksi saat persiapan jelang bazar ini berlangsung , Pak Himawan menghimbau serta mengajak kepada masyarakat untuk bisa berpartisipasi memanfaatkan momentum baik ini, guna mendatangi bazar beras murah dari tanggal 13 Maret hingga 5 April 2024 .

Bulan Ramadhan merupakan bulan berkah dan segala bentuk ibadah akan dilipat gandakan , pelaksanaan kegiatan ini diharapakan mampu menjadi bagian dari hikmah peribadatan yang sedang kita jalani demikian tukasya.

Departemen Bulog memang sudah sepatutnya mengambil peran langsung dalam mengatasi pasokan beras agar, kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci hingga datangnya hari Raya Idhul Fitri nanti ketersediaan dapat terpenuhi, pernyataan ini memperkuat serta mempertegas pelaksanaan bazar yang akan segera berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *