Mario
BeritaBuserNet.co.idInfo Parlemen

Sarasehan Bersama PemKab Pemalang Bersinergi dengan lnsan Pers

admin
112
×

Sarasehan Bersama PemKab Pemalang Bersinergi dengan lnsan Pers

Sebarkan artikel ini
P Img 20240308 Wa0153

JATENG, Busernet.co.id || Pemalang, Pemerintah Kabupaten (PemKab) Pemalang menggelar Sarasehan Harmonisasi bersama lnsan Pers diPendopo, Jumat (8/3).

Sarasehan harmoni bersama Awak Media dihadiri langsung Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S,.T. bersama Sekda (Sekretaris Daerah) Pemalang Heriyanto, Kepala Diskominfo Joko Ngatmo, serta organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemalang dilingkungan Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat, S.T,. Menegaskan pentingnya menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah bersama insan pers untuk mengisi informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat luas di Pemalang.

Dalam acara sarasehan bupati turut menyerahkan sertifikat UKW (uji kopetensi wartawan) bertingkat ‘Muda’ secara simbolis kepada wartawan.

Agar diharapkan hubungan harmonisasi antara para jurnalis dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun Pemalang yang lebih baik.

Dalam acara sarasehan para awak media yang ada di Pemalang di ajak mendengarkan dari Nara Sumber yang mengisi materi untuk wawasan para jurnalis dari sekretaris PWI JawaTengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *