Mario
BuserNet.co.idInfo Daerah

Bupati Madina Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar

admin
45
×

Bupati Madina Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar

Sebarkan artikel ini
P Img 20240308 Wa0026

Madina, Busernet.co.id || Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke- 62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Lapangan Kantor Bupati Lama, Panyabungan, Madina, Kamis (7/3/2024).

Turut hadir Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Madina H Erwin Efendi Lubis, Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh, dan pimpinan OPD lainnya.

Pada peringatan tersebut, Sukhairi memberikan lima arahan. Pertama, dia meminta seluruh Satpol PP, Satlinmas, dan pemadam kebakaran untuk meningkatkan profesionalisme dan disiplin dalam menjalankan tugas.

Kedua, jaga netralitas dan hindari politik praktis. Ketiga, sinergitas dengan aparat keamanan lainnya dalam menjaga kondusifitas pemilu dan pilkada 2024.

Keempat, Sukhairi mengatakan harus berperan aktif dalam menjaga kestabilan keamanan di wilayah kabupaten Madina. Terakhir, meningkatkan kesiagaan dan kewaspadaan terhadap potensi bencana kebakaran.

Dengan begitu, Sukhairi mengingatkan peran Satpol PP dan Linmas menciptakan trantibum linmas mendukung pemilu dan pilkada 2024 serta pemadan kebakaran dan penyelamatan profesional.

Sukhairi berharap dengan bertambahnya usia akan semakin profesional, tangangguh dan sigap dalam menjalankan tugas.

“Marikita jadikan HUT ini untuk meningkatkan profesinalasime dan dalam menjalankan tugas. Kita juga harus memberikan pelayana terbaik serta memberi rasa aman kepada masyarakat,” kata Sukhairi.

Dengan begitu, Sukhairi percaya, Madina akan kondusif, aman dan terhindar dari bencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *