Mario
Uncategorized

BKKBN Banten Sabet AWARD Pengelolaan Media Center Terinovatif Tingkat Nasional

admin
80
×

BKKBN Banten Sabet AWARD Pengelolaan Media Center Terinovatif Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Img 20240308 130603

Yogyakarta, busernet.co.id || Di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2020-2024, salah satu indikator yang ditetapkan adalah penurunan angka prevalensi stunting menjadi 14% pada tahun 2024. Selain target tersebut, BKKBN memiliki target yang harus dicapai dalam Indikator Kinerja Utama Tahun 2023. Merujuk dari hasil evaluasi terhadap target-target tersebut, maka dalam rangka akselerasi, sinergitas dan integrasi dalam peningkatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di semua tingkatan wilayah maka pada tanggal 5-8 Maret 2024 diselenggarakan Kegiatan Pertemuan Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kegiatan Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bagi Tim Kerja Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi Pusat dan Provinsi Tahun 2024 di Yogyakarta. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi (ADPIN) BKKBN Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan BKKBN Provinsi Banten Sukses raih ADPIN AWARD 2024 dengan penghargaan Pengelolaan Media Center Terinovatif di tingkat nasional.

Penghargaan tersebut dianugerahkan dalam salah satu rangkaian malam pembukaan, Selasa (5/3/2024), Penghargaan diberikan langsung oleh Deputi Bidang ADPIN BKKBN Sukaryo Teguh Santoso dan diterima oleh Ketua Tim Kerja Advokasi, Hubungan antar Lembaga, KIE dan kehumasan, Indah Susanti.

Dalam sambutannya Deputi Bidang ADPIN BKKBN menyampaikan bahwa penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi Provinsi untuk lebih kreatif dan inovatif dalam melakukan promosi program kepada masyarakat luas melalui berbagai media salah satunya ada media center yang menjadi wadah resmi publikasi BKKBN.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Banten, Rusman Efendi berharap dengan diraihnya penghargaan ini tentu dapat lebih memotivasi pengelola media centre BKKBN Banten untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada Masyarakat khususnya terkait program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Banten. (Humas BKKBN Banten & Sukma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *