Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo Daerah

Patroli KRYD, Polsek Negara Batin Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pelajar

admin
50
×

Patroli KRYD, Polsek Negara Batin Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pelajar

Sebarkan artikel ini
Img 20240306 112902

LAMPUNG, busernet.co.id ||Polsek Negara Batin Polres Way Kanan melaksanakan patroli cipta kondisi KRYD pada tempat-tempat keramaian dan titik-titik kerawanan akan tindak kejahatan Jalan poros Kampung Negara Batin menuju SMP N 1 Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Rabu (06/03/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Lusiyanto menjelaskan patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah kegiatan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas kondusif.

Pada kesempatan tersebut petugas memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau kepada adik – adik pelajar untuk selalu waspada akan tindak kejahatan dan mengingat untuk dapat mematuhi tata tertib dalam berlalulintas.

Lanjutnya, disampaikan juga agar senantiasa menghindari aktifitas-aktifitas yang berpotensi mengarahkan pada pelanggaran hukum agar tidak terjerumus hal-hal negatif yang merusak masa depan.

Dalam kondisi ini, masyarakat yang dijumpai dihimbau agar melaksanakan aktivitasnya bisa lebih berhati-hati dan tidak menjadi potensi sasaran kejahatan serta dapat bekerjasama dengan pihak keamanan untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Ini tentunya menjadi harapan kita semua, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Way Kanan tercipta aman dan kondusi,” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *