Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo Daerah

Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh anak diatas mobil dinas

admin
78
×

Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh anak diatas mobil dinas

Sebarkan artikel ini
P Img 20240305 Wa0042

Gowa, Busernet.co.id || Tiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Gowa, dua orang anak pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa ikut terlibat dalam kasus pemerkosaan diatas mobil dinas disekitar danau mawang kab gowa sabtu 3 maret 2024 subuh jam 05.00 wit.

Akibat dari ulah anak pejabat melakukan pemerkosaan secara bergiliran diatas mobil dinas, Ketua PWI gowa Muh. Arman K Sewang angkat bicara, “meminta Kepolisian Resort Gowa agar mengungkap kasus ini secara transparan, Senin (4/3/2024).

Dankolakops Korem 174 ATW Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725 Woroagi

“saya meminta aparat kepolisian mengungkap seterang-terangnya kasus ini, jika pelaku melakukan asusila, apa lagi di atas mobil dinas, harus dihukum seberat beratnya karena dampaknya sangat besar bagi korban, jangan diberi ruang sedikitpun”.

Arman berharap kasus seperti ini tidak terulang lagi di wilayah Kabupaten Gowa. Sehingga perlu dilakukan efek jera kepada para pelaku, “saya juga berharap agar kasus seperti ini tidak terulang kembali, Caranya dengan memberi efek jera pada para pelaku” Saya berharap kepada kaum remaja perempuan agar senantiasa berhati-hati dan selalu menjaga diri serta selektif dalam pergaulan” tambah arman.

Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu yang dikonfirmasi media membenarkan dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh 3 orang pelaku, dua diantaranya anak seorang pejabat di Kabupaten Gowa.

Kapolri Lantik Komjen Nana Sudjana AS, M.M. Sebagai Inspektur Utama di Sekretariat Jenderal DPR RI

Pihak polres kab gowa saat di konfirmasi plt kasi humas Ipda Udin sibali mengatakan “Benar Polres Gowa menangani kasus ruda paksa (pemerkosaan) yang diduga dilakukan oleh 3 orang pria, dua diantaranya adalah anak pejabat”.

Lanjut dikatakan Udin “Ketiga pelaku berinisial UC (24) tahun, MR (24) tahun dan MQ (21) tahun, Sedangkan korban inisial perempuan NMY umurnya diperkirakan 20 tahunan”.

Heroes of the Storm Global Championship 2017 starts tomorrow, here’s what you need to know

Kasi Humas Polres Gowa, membenarkan jika aksi pemerkosaan itu dilakukan diatas mobil dinas nomor polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *