Mario
BuserNet.co.id

Program Unggulan RTLH Jadi Sasaran Tambahan TMMD Ke-119 Kodim 1409/ Gowa

admin
60
×

Program Unggulan RTLH Jadi Sasaran Tambahan TMMD Ke-119 Kodim 1409/ Gowa

Sebarkan artikel ini
P Img 20240301 Wa0132

Gowa, Busernet.co.id || Desa Panaikang, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. Jumat (1/3/2024)

Salah satu warga yang mendapat renovasi RTLH, Bapak Haris mengaku, sangat bersyukur dan terharu mendapat bantuan perbaikan rumah miliknya.

“Saya bersama keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI dan Pemerintah dengan adanya bantuan perbaikan rumah kami yang memang tidak layak huni”, ucapnya.

Kapten Arm Santoso R Pasi Ter Kodim 1409/Gowa menjelaskan bahwa program rehab RTLH ini bertujuan untuk meningkatkan kelayakan hidup bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah TMMD.

“Semoga pengerjaan RTLH ini cepat selesai sehingga nantinya pemilik rumah dapat merasakan rumah yang layak untuk di tempati bersama keluarga”, jelasnya.

Di tambahkan Kapten Arm Santoso R selama pengerjaan tentu ada dukungan dan kerja sama yang baik antara Satgas TMMD Reguler ke-119 dengan masyarakat dan pemerintah setempat dengan tujuan hasil lebih maksimal nantinya dapat di gunakan dalam waktu yang lama.

“Sinergitas dan Kolaborasi dalam program TMMD ke-119 sangat kita perlukan, sehingga setiap sasaran pembangunan mendapatkan hasil yang baik dan maksimal,” tambah Kapten Arm Santoso R.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *