Mario
BuserNet.co.id

Kapolres Sinjai Mengucapkan Terimakasih Kepada AKP Fredy Nalle Yang Memasuki Masa Pensiun

admin
47
×

Kapolres Sinjai Mengucapkan Terimakasih Kepada AKP Fredy Nalle Yang Memasuki Masa Pensiun

Sebarkan artikel ini
P Img 20240229 Wa0115

Sinjai, Busernet.co.id –Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Sinjai Akp Fredy Nalle, memasuki masa pensiun hari ini Kamis (29/2/2024), setelah bertahun tahun memberikan pengabdian yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berdinas di Kepolisian.

Ucapan perpisahan dari Akp Fredy Nalle saat apel pagi menyampaikan bahwa terima kasih kepada seluruh personel Polres Sinjai atas kebersamaan selama ini dan mohon maaf apabila ada kekhilafan selama tugas di Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan ungkapan terima kasih yang tulus kepada Akp Fredy Nalle atas pengabdiannya yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sinjai.

“Selama bertugas di kepolisian, Akp Fredy Nalle telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Kami sangat berterima kasih atas pengabdian dan loyalitasnya yang luar biasa,” kata Kapolres Sinjai.

Pensiunnya Akp Fredy Nalle meninggalkan kesan mendalam bagi kita semua. Ia dikenal sebagai sosok yang penuh semangat, disiplin dalam tugas, dan selalu siap membantu siapapun serta saran yang diberikan membangun untuk kemajuan Polres Sinjai. ujar Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Akp Fredy Nalle atas pengabdiannya selama ini. Beliau telah menjaga keamanan dengan baik dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Meskipun memasuki masa pensiun, agar Akp Fredy Nalle tetap menjaga hubungan baik dengan anggota Polres Sinjai dan masyarakat Sinjai. “Meskipun sudah memasuki masa pensiun, agar tetap mengingat dan merindukan momen-momen indah bersama rekan-rekan di Kepolisian.

Dalam kegiatan, Akp Fredy Nalle diarak personel Sat Samapta Polres Sinjai dalam lapangan apel, dilanjutkan foto bersama, dan terakhir saling menyalami dengan permohonan maaf.

Acara perpisahan pensiun Akp Fredy Nalle di Polres Sinjai menjadi momen yang penuh haru dan syukur atas pengabdian dan kontribusinya selama bertahun tahun. Semoga Akp Fredy Nalle tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan di masa pensiunnya, serta Sinjai tetap aman dan tenteram di bawah kepemimpinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *