Mario
BuserNet.co.id

Gubernur Sulsel Membesuk Korban Longsor di Dampingi Kapolres Palopo

admin
79
×

Gubernur Sulsel Membesuk Korban Longsor di Dampingi Kapolres Palopo

Sebarkan artikel ini
P Img 20240229 Wa0127

PALOPO, Busernet.co.id || PJ Gubernur Sulsel Membesuk Korban Longsor di Dampingi Kapolres Palopo

29 Februari 2024 zai Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin ikut serta mendampingi PJ Gubernur Sulsel membesuk korban Longsor.

Menjadi salah satu Polres yang ditunjuk langsung oleh Polda Sulsel untuk membantu menangani Bencana Alam Longsor yang terjadi di Bastem,Luwu.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin sigap untuk memberikan bantuan kepada korban hingga warga yang juga terkena dampak dari Longsor Bastem tersebut.

Seperti yang diketahui, jika Polres Palopo turut serta mengamankan lalu lintas agar aktivitas warga bisa tetap berjalan.

Sementara itu mengetahui PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin akan membesuk korban yang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin terjun langsung untuk mendampingi bersama Kapolres Luwu dan Unsur Forkofimda.

AKBP Safi’i Nafsikin pun menyatakan jika Polres Palopo akan selalu siap untuk membantu korban Longsor sesuai dengan arahan dari Kapolda Sulawesi Selatan.

“Kami dari Polres Palopo akan selalu siap membantu dalam proses evakuasi bencana alam Longsor di Bastem sesuai arahan dari bapak Kapolda Sulawesi Selatan,” tutur Safi’i Nafsikin.

Dalam kunjungan tersebut PJ Gubernur Sulsel juga memberikan santunan kepada para korban yang hingga saat ini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *