Mario
Info Daerah

Bapak Presiden Jokowi Meresmikan Makassar Newport Siap Jadi Hub Logistik Terbesar di Indonesia Timur

admin
88
×

Bapak Presiden Jokowi Meresmikan Makassar Newport Siap Jadi Hub Logistik Terbesar di Indonesia Timur

Sebarkan artikel ini
P Img 20240223 Wa0010

Makassar, Busernet.co.id ||Peti Kemas Makassar Disiapkan Jadi “City Center”, Jokowi: Izin Pak Wali Kota dan Gubern MAKASSAR- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menjadikan Terminal Peti Kemas (TPK) Makassar yang terletak di Jalan Nusantara, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sebagai pusat kota atau city center. Hal itu diungkapkan Jokowi saat meresmikan Proyek Strategis Nasional (PSN) Makassar New Port (MNP) di Jalan Sultan Abdullah Raya, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (22/2/2024)

pagi.

“Pelabuhan yang lama (TPK) mungkin akan kita siapkan menjadi city center-nya Makassar,” ucap Jokowi. Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi, Gibran: Hal Biasa Baca berita tanpa iklan. Gabung soal “city center” Makassar Lihat Foto Kendati demikian, Jokowi mengatakan, proyek itu akan terealisasi jika Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin memberikan lampu hijau atau izin untuk proyek tersebut. “Tapi, tentu saja izin Pak Wali Kota dan Gubernur dulu. Kalau beliau-beliau tidak izinin, yah enggak jadi,” ucapnya.

Saat kembali ditanya oleh awak media terkait TPK yang bakal dijadikan city center Makassar, Jokowi mengaku hal itu baru sebatas gagasan dan akan dibahas lebih lanjut dengan Pemerintah Provinsi Sulsel. “Nanti, baru ide gagasan tentu saja kita akan berbicara Pak Gubernur, akan berbicara Pak Wali Kota, karena itu lokasinya kan sangat bagus sekali di pusat kota, kalau dibuat sesuatu kan akan memberikan nilai tambah yang baik bagi Kota Makassar,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *