Mario
GlobalNews

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak Datangi KPUD Lebak Minta KPUD Bersikap Jujur Adil Dan Terbuka

admin
90
×

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak Datangi KPUD Lebak Minta KPUD Bersikap Jujur Adil Dan Terbuka

Sebarkan artikel ini
Img 20240221 113948

Lebak Banten, Busernet.co.id – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lebak kunjungi KPUD Kabupaten Lebak jalin kemitraan untuk menjaga kondusifitas di masa penundaan pleno ditingkat kecamatan dan kabupaten, Selasa (20/02/2024) di Aula Nusantara KPUD.

MPC PP Kabupaten Lebak mengirimkan sebanyak lima perwakilannya antara lain, M.Y. Sutrisna selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, Ucu Mulyadi Kabid Kaderisasi, M. Hartama Kabid Organisasi dan Keanggotaan, Wawan Gunawan Kabid Usaha dan Dana, serta Wakil Ketua Tim Pemenangan Rumah Amin H. Agus Mulyawan, M.H.

Kedatangan tim MPC PP tersebut di terima langsung oleh Kasubag Hukum dan SDM Devi Yustiadi., S.H , Iim Muhaemin, S.Pd ,dan anggota KPUD Lebak Gunawan. Berdsarakan rilis yang disampaikan kepada awak media, tujuan dari audiensi itu sendiri, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak meminta kepada KPUD Lebak dan perangkatnya untuk bekerja secara profesional mengacu kepada PKPU dan Perundang-undangan yang mengaturnya secara jujur adil dan terbuka.

“Sehingga kami dan publik tidak berpikir kepada adanya indikasi yang negatif baik itu intervensi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab maupun siapapun yang bisa mencederai kejujuran dan keadilan menuju Pemilu yang damai dan jujur serta adil”, ujar Trisna.

Selanjutnya Trisna mengapresiasi terhadap sambutan yang diberikan oleh pihak KPUD terhadap tim nya, “Kami apresiasi dan terimakasih atas penyambutan pihak terkait di KPUD Lebak yang sudah dengan terbuka dan hangat menyambut sekligus menerima audiensi yang kami lakukan,terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Lebak dan jajaran anggota Polres Lebak yang sudah begitu ramahnya mengayomi dan melayani kami dengan baik”, ungkapnya.

Labih jauh Trisna menuturkan beberapa anggota PP yang ikut dalam ajang kontetasi pada Pileg tahun ini, “Terima kasih buat Ketua Rumah Pemenangan Amin Hj.Hesty dan jajaran yang sudah turut membersamai serta partisipasi akan agenda audiensi dengan KPUD Lebak tersebut dimana kita bersama sama berupaya mengawal, menjaga dan mengamankan perolehan tungsura baik hasil Pleno tiap Kecamatan maupun nanti Pleno Kabupaten apalagi dalam tubuh Ormas Pemuda Pancasila hampir di semua tingkatan dan Dapil ada yg ikut kontestasi Pileg 2024 diantaranya Bapak Arif Rahman S.H.,dari Partai Nasdem nomor urut 1 dimana beliau Pimpinan Nasional kami yakni selaku Sekjen MPN Pemuda Pancasila ada Sekwil MPW Banten Pujianto S.E. Calon DPD RI nomor urut 27,dan Adi Winata Kusuma dari Partai PPP nomor urut 2 Dapil 2”, pungkas Trisna.

Di tempat terpisah, Deni B. Permana selaku Kabid SDM MPC Pemuda Pancasila Lebak mengingatkan bahwa 1.048.000 hak pilih warga Lebak suaranya diamanatkan ke pundak KPUD Kabupaten Lebak. Untuk itu, Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak mengingatkan agar KPUD betul-betul melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dmenjaga marwah KPUD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *