Mario
GlobalSorot Politik

Ibu Lurah”Bekerja keras dalam mengsukseskan kemenangan Pasangan Calon Nomor Urut Dua

admin
125
×

Ibu Lurah”Bekerja keras dalam mengsukseskan kemenangan Pasangan Calon Nomor Urut Dua

Sebarkan artikel ini
P Img 20240216 Wa0059

Tapanuli SelatanBusernet.co.id – Ibu Lurah Kelurahan Simarpingan.Ernawati Kecamatan Angkola Selatan,Bekerja keras dalam mengsukseskan kemenangan pasangan calon nomor urut dua . prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.Kelurahan Simarpingan.

Ibun Lurah Kelurahan Simarpingan.Ernawati menjelaskan kepada awak media pada hari Kamis 15/02/2024 waktu berjalan cepat tak ada kata berhenti untuk bekerja maka semua akan bekerja sama dengan semua pihak yang ada yaitu dari Kepling pengawasan TPS dan KPPS staf Kelurahan Simarpingan”ujarnya

Sambungan Ibu Lurah Simarpingan.Ernawati bekerja keras sampai terjun langsung kelapangan bersama dengan Kepala Lingkungan mengecek setiap wilayah TPS yang ada di Kelurahan Simarpingan tersebut.

Dengan adanya enam TPS kelurahan Simarpingan Kecamatan Angkola Selatan Pasangan calon urut nomor 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. 1.063 suara kelurahan SimarpinganImg 20240216 Wa0019

Erna sebagai “ibu Lurah Kelurahan Simarpingan Kecamatan Angkola Selatan juga menyampaikan apa yang di amanah kan sama saya, saya akan kerja kan sepenuh dengan keikhlasan bekerja sama.apa yang dilihat dan rasakan untuk kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah kerjaan saya ini.sehingga semua menjadi sempurna pada akhirnya. Ucapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *