Mario
Bola

Hore! Menpora Undang Megawati dan Red Sparks Untuk Bertanding di Indonesia

admin
91
×

Hore! Menpora Undang Megawati dan Red Sparks Untuk Bertanding di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Img 20240216 040226

JAKARTA, Busernet.co.id Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, mengumumkan pihaknya telah mengundang Megawati Hangestri dan tim Daejeon Red Sparks untuk datang ke Indonesia, Kamis (15/02/2024).

Pada musim 2023/2024 ini, nama Red Sparks menjadi sangat terkenal di Indonesia. Hal ini tak lepas dari kehadiran sosok Megawati di tim voli putri Korea Selatan tersebut.

Red Sparks merekrut Megawati pada Juli 2023 lalu. Penampilan dara kelahiran Jember di Korean V League alias Liga Voli Putri Korea Selatan itu ternyata sangat apik.

Megawati kini menjadi top skor Red Sparks. Penampilannya pun menuai pujian dari fans voli di Korea Selatan dan tentunya di Indonesia.

Menpora Undang Red Sparks ke Indonesia

Popularitas Megawati Hangestri dan Red Sparks kini makin meroket di Indonesia. Hal ini mendapat perhatian dari Menpora Dito Ariotedjo.

Menpora membuat kejutan pada pecinta voli di tanah air dengan mengundang Megawati dan rekan-rekannya di skuad Red Sparks untuk bermain di Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan Menpora di akun Instagram pribadinya, @ditoariotedjo.

Rencananya, Red Sparks nanti akan diduelkan melawan Timnas Voli Putri Indonesia. Laga ini berstatus laga eksibisi saja.

Pertandingan ini juga akan digunakan sebagai pertandingan pembuka ajang Proliga 2024. Hanya saja, Menpora Dito Ariotedjo belum memberikan tanggal pasti kapan laga eksibisi itu akan digelar.

Video Call Menpora dan Megawati

Video Call Menpora dan Megawati
Video Call Menpora dan Megawati

Menpora Dito Ariotedjo sendiri sudah menghubungi Megawati Hangestri secara langsung melalui layanan video call. Menpora pun mengutarakan rencananya pada Megawati dan disambut baik oleh atlet berusia 24 tahun tersebut.

“Siap nggak diajak ke Jakarta nih?” buka Menpora.

“Siapa? Kita, Red Sparks?” balas Megawati.

“Red Sparks dong,” seru Dito Ariotedjo.

“Kalo Mega sih pasti siap karena Mega balik ke Indonesia kan tanggal sembilan. Tapi kalau teman-teman ya, dari temen-temen tadi kayaknya siap sih semuanya. Asal semua difasilitasi sih Pak,” terang Megawati.

Menpora juga sempat berbincang dengan legiun asing Red Sparks lainnya, Giovanna Milana. Ia bertanya apakah Gia dan semua pemain lainnya siap datang ke Jakarta.

“Jadi kalian semua akan datang ke Jakarta?” tanya Menpora.

“Saya tidak tahu 100 persen. Tapi saya pengen banget (datang ke Jakarta). Jadi setelah musim (berakhir), kita akan lihat,” jawab Gia.

“Kami akan coba mengaturnya. Sampai jumpa,” ujar Menpora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *