Mario
Info Parlemen

Dalam Rangka HPN PWI Lhoksemawe dan IKWI Family Gathering Ke Pante Gemasih Takengon 

admin
162
×

Dalam Rangka HPN PWI Lhoksemawe dan IKWI Family Gathering Ke Pante Gemasih Takengon 

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0210 193451

Lhokseumawe,Busernet.co.id – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-78 Anggota PWI Lhokseumawe beserta Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Mengelar Family Gathering Ke Pante Gemasih. Aceh Tengah.

Kegiatan ini diikuti Ketua PWI Lhokseumawe Sayuti Achmad beserta Sektaris, Bendahara, dan seluruh anggota PWI dan IKWI Kota Lhokseumawe, pada Sabtu (10/02/2024).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sayuti Achmad melalui Wakil Ketua 1 Sugito Tassan mengatakan, Family Gathering ini dalam rangka Hari Pers Nasional dan Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-78 ini khususnya PWI Kota Lhokseumawe.Screenshot 2024 0210 193438

“Untuk memperkuat silahturahim antar sesama pekerja pers yang ada dibawah naungan PWI kota Lhokseumawe.

“Kita berharap hubungan jalinan silaturahim ini akan terus memperkuat posisi dari pada pekerja pers yang ada dilingkungan wilayah kerja PWI kota Lhokseumawe dan Aceh Utara,” tutup Sugito.

Terpisah Ketua Panitia Family Gathering, Jalaluddin, SKM., M.Kes, Mengatakan, Bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar PWI dan IKWI Kota Lhokseumawe.

“Ini juga menjadi sarana hiburan dan relaksasi bagi anggota PWI Lhokseumawe yang sehari-hari melaksanakan kegiatan jurnalistik.

Menurut Jalaluddin, Danau laut tawar ini ikonik banget buat Aceh Tengah/Takengon. Danau Laut Tawar ini sendiri terbagi menjadi beberapa tempat wisata karena sangking luasnya diantaranya ada Pantai Gemasih dan Pantai Ketibung.

“Untuk tempat bersantai relatif terjangkau, bagi wisatawan yang datang baik dihari-hari libur buat piknik bersama keluarga, kemping bersama teman-teman dengan menggelar tikar buat duduk bersantai, memasak kuah kambing dan bakar-bakar ikan di kawasan pantai tersebut.

Untuk fasilitas, terumata di pantai Gemasih ini tersedia toilet, tempat sholat, dan ada juga tempat istirahat seperti kemah untuk bermalam. “Untuk lokasinya lumayan bersih nyaman buat anak anak bermain atau mandi dilokasi pantai tersebut.

#_Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *