Mario
Info DaerahSorot Politik

Kolaborasi 3 Caleg dari Partai Golkar DPR -RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota SULAWESI

admin
97
×

Kolaborasi 3 Caleg dari Partai Golkar DPR -RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota SULAWESI

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0208 142212

Makassar –Busernet.co.id – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 Partai Golkar DR.Ajiep Padindang SE MM bersama, Munafri Arifuddin Caleg DPRD Provinsi dapil Makassar 1, dan Muhammad Israt SE Caleg DPRD kota Makassar Dapil 1 hadir dalam sosialisasi terbuka di Banta-Bantaeng kota Makassar, Selasa (06/02/2024).

Muhammad Israt Calon Legislatif DPRD kota Makassar yang menunggangi Partai Golkar Dapil 1 dengan nomor urut 3 meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang menyampaikan, program kerja dari Anggota DPD RI DR Ajiep Padindang kita sudah rasakan manfaatnya oleh masyarakat, maka dari itu DR.Ajiep Padindang mau meneruskan perjuangkan dengan mencalonkan diri sebagai sebagai Caleg DPR RI dapil Sulsel 1 dari Partai Golkar dengan nomor urut 8 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar,”ucapnya.

Israt pun berharap, apabila ada aspirasi sampaikan saja kepada DR. Ajiep Padindang sehingga nantinya aspirasi keinginan ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada disini, dapat dibantu dan direalisasikan oleh anggota DPR RI kita apabila beliau nantinya duduk, tentunya kita harus membantu beliau agar beliau bisa lolos menjadi anggota DPR-RI.

“Saya bersama DR.Ajiep Padindang, Munafri Arifuddin sama-sama mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari partai Golkar, Pesan saya jangan lupa ditanggal 14 Februari gunakan hak pilihnya di TPS yang sudah ditunjuk. Untuk mendukung saya Muhammad Israt SE dapil 1 partai Golkar nomor urut 3, dan DR.Ajiep Padindang menjadi anggota DPR RI dapil Sulsel 1 partai Golkar nomor urut 8, serta Munafri Arifuddin menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel dapil Makassar 4 Partai Golkar dengan nomor urut 1. Insya Allah jika kami bertiga terpilih duduk sebagai Wakil Rakyat, kami akan mengawal aspirasita,”jelas Muhammad Israt.

Sementara itu, Caleg DPR-RI dapil Sulsel 1 partai Golkar DR.Ajiep Padindang SE MM dalam sambutannya berharap kepada masyarakat, agar dalam memilih calon anggota dewan yang jelas dan kita kenal orangnya yang turun langsung, menyapa masyarakat dan sudah terbukti kerjanya dalam membantu masyarakat selama menjadi anggota dewan. Untuk itu, saya atas nama pribadi juga mengingatkan dan meminta doa restu kepada masyarakat yang hadir disini khususnya wilayah Rappocini, saya minta Doa dan dukunganta jangan lupa 14 Februari datangki mencoblos kami bertiga,”pungkasnya.

Caleg DPRD provinsi Sulsel dapil Makassar 1 Munafri Arifuddin mengatakan, hadirnya kami bertiga ini dihadapan masyarakat Insya Allah kami bertiga bersinergi dan tetap akan mengawal semua apa yang menjadi kendala selama ini, dan disini sudah lengkap ada DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD kota nantinya bisa mengawal aspirasita jadi kita Doakan dan kita dukungka bertiga,”tutupnya.

(Red/ Jamal). (Ketua/Sulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *