Mario
Uncategorized

Dansat Brimob Lampung Apel Bersama Pelajar SMK

admin
61
×

Dansat Brimob Lampung Apel Bersama Pelajar SMK

Sebarkan artikel ini
1000198317

Lampung, Busernet//Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Yustanto Mujiharso apel bersama ratusan pelajar SMK Muhammadiyah 1 Bandarlampung, pada Senin ( 5/2/2024).

Apel yang dilaksanakan di sekolah ini upaya menindaklanjuti perintah pimpinan menjadi inspektur upacara menjelaskan kepada para siswa dan juga tenaga pendidik tentang pencegahan kenalan remaja, praktek bela negara dalam konteks pelajar dengan bertingkah laku baik dan menunaikan tugas serta kewajibannya sebagai pelajar.

Dansat Brimob menjelaskan agar menjauhi perilaku kenakalan remaja diantaranya bullying, geng motor dan tawuran antar pelajar di lingkungan pendidikan kini tengah kembali menjadi sorotan publik karena viral di media sosial dan kasusnya semakin meningkat.

“Perlu penanganan dan perhatian dari semua pihak, demi terwujudnya generasi muda yang taat dan patuh terhadap peraturan dan hukum yang berlaku. Pelajar diminta menjauhi perilaku menyimpang, seperti bullying atau perundungan dan tawuran. Peran guru dan orang tua punya peranan penting memberikan teladan dan disiplin yang baik bagi anak atau siswanya,” ungkap Dansat Brimod.

Pelajar adalah penggerak pembangunan bangsa. Karena itu para pelajar harus mampu membantu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kalian adalah calon-calon pemimpin bangsa, karena itu mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, perkuat toleransi umat beragama dan jauhi narkoba,” ucapnya.

Di akhir amanatnya Dansat Brimob berpesan, “Bermimpilah setinggi langit, karna orang-orang hebat lahir dari mimpi yang tinggi, belajarlah dengan baik untuk menggapai cita-cita untuk mewujudkan mimpi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *